2 Website Pembuat Logo Gratis




Website Pembuat logo  Gratiss!!!
Berikut ini adalah beberapa Website Penyedia Pembuatan Logo Online gratis
ada banyak orang yang masih bingung untuk membuat logo gratis dan dimana tempatnya?

lansungaja ke tkp gak usah nunggu-nunggu heheheheh ...
berikut ini adalah beberapa website penyedia pembuatan logo online gratis/free


1. Logaster

Cara Membuat Logo di Logaster
Logaster merupakan online logo maker terbaik yang pernah saya coba, terbaik dalam artian Anda diberi banyak pilihan logo dan fleksibilitas untuk mengkostumisasi logo yang akan Anda buat, dan semua itu dibungkus dengan interface yang sangat user friendly jadi untuk teman-teman yang baru pertama mencoba membuat logo online di Logaster saya yakin akan bisa dengan mudah mengoperasikannya. Jika tertarik untuk mencobanya, silahkan ikuti panduan dibawah ini tentang cara membuat logo di Logaster.



1. Masukan Text





2.Tambahkan Symbol




3.KLICK SAVE 

JIKA AGAN INGIN MENCOBA KLICK DISINI







2. Online Logo Maker


online logo maker termasuk salah 1 favorite saya nih gan jika agan mau mencoba ..
klick DISINI

# CARA PENGGUNAAN JUGA SAMA SEPERTI CARA SEBELUMNYA


#CARA MENGGUNAKAN

1.MASUKAN TEXT
2.MASUKAN SYMBOL

JIKA SUDAH JADI HASIL SEPERTI GAMBAR DIATAS

KITA HANYA KLICK DOWNLOAD ATAU SAVE.



15 Responses to "2 Website Pembuat Logo Gratis"

  1. ni dia yang dicari cari thanks ya gan kebetulan mau bikin logo

    BalasHapus
  2. makasih gan logo ane jadi bagus sekarang jadi ada efek nyatuh sama blog, kalo penasaran ini nih blog ane http://barutahutoh.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  3. mantab mas.. nanti saya coba buat logo buat blog saya.. nice post

    BalasHapus
  4. wah... sekarang aku baru kepikiran untuk buat logo... makasih gan

    BalasHapus
  5. wah, pas banget nih ane juga mau buat logo..
    thx min infonya..

    BalasHapus
  6. ternyata simple juga ya gan hehehe, makasih skrg bisa bikin logo sendiri :D

    BalasHapus
  7. Mantap tak payah payah untk desain nya lagi..
    Thank gan

    BalasHapus
  8. Makasi banyak gan, bermanfaat banget nih buat saya yang suka coding* :D

    Jangan lupa maen ke blog saya juga ya gan > Catatan Kecil | Tempat Untuk Berbagi Pengalaman

    BalasHapus
  9. makasih gan buat nambahin refrensi biasanya saya cuma pakek logaster hehe

    BalasHapus
  10. Okee sip thx infonya gan :D di bookmark dlu siapa tau mau butuh nanti :v

    BalasHapus
  11. thank you sudah di beri tahu bermanfaat buat saya :v

    BalasHapus
  12. Wahh bisa dicoba neh buat web baru ane :v

    BalasHapus
  13. I can advise a convenient service https://turbologo.com for creating logos. Usually I create logos there. Plus, it's free!

    BalasHapus

Flag Counter