Cara Merubah Background Gambar Dengan Pizap






Cara merubah background gambar dengan pizap
Berikut ini saya akan bagikan cara mengubah backround gambar
Tetapi sebelumnya saya minta maaf karena mungkin cara penulisan saya kurang rapih
Saya hanya tamatan SD harap dimaklum ya
Tetapi saya ingin berbagi tips yang mudah-mudahan berguna.
entongaja.blogspot.com


Kurang Lebih Hasilnya Seperti Gambar Diatas~

Langsung Saja Ke Tkp-
1. Silakan Kunjungi Pizap Photo Editor  DISINI!!!

Jika Sudah Silakan Klick Star/Mulai Dan Klick Edit Classic Pizap




2. Silakan Masukan Foto Yang ingin Di Jadikan Backround

_Contoh- Gambar ini Yang Akan Dijadikan Backround


Selanjutnya Klick Icon Yang Sudah Saya Lingkar Kuning Seperti diatas
klick >Get Photo<




3. Silakan Masukan Gambar Yang Akan Di  Jadikan Sebagai Objek _Contoh Gambar ini Yang Di Jadikan Objek





Selanjut Kita Tinggal Menggunakan Paint Sebagai Pengcrops Objek
Kurang Lebih Hasilnya Seperti ini.










Seperti yang kita lihat gambar di atas tampak kurang rapi hasil paint nya
karena untuk hasil nya maksimal harus benar-benar objeknya saja 

yang harus di pain untuk menyempurnakan hasil kita gunakan eraser/penghapus
Foto dibawah ini hasil dari tahap eraser gimana beda bukan sama foto yang diatas.




4.Tahap PenyusuaianDitahap penyusuaian ini kita tinggal mengatur letak foto seperti berikut


6bola putih itu berfungsi untuk mengatur letak dan tingginya gambar sesuai keingin kita.
dan jika sudah mari kita lihat hasilnya.


5.Hasil Kurang lebih Hasilnya seperti gambar dibawah ini gan

-Sekian dan semoga bermanfaat.-

14 Responses to "Cara Merubah Background Gambar Dengan Pizap "

Flag Counter