Pasangan Muda-Mudi Mesum Di Mall

illustrasi Gambar.




SURABAYA (netralitas.com) Polrestabes Surabaya tengah menyelidiki kasus beredarnya video sepasang muda dan mudi yang kepergok mesum di kamar pas atau ruang ganti di mall di Surabaya.
Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga, mengatakan, bahwa tayangan dari video tersebut tidak dilaporkan ke polisi.
Tetapi, dari penelusuran anggotanya, bahwa kejadian tersebut  terjadi di salah satu ruang ganti atau kamar pas, pusat perbelanjaan mall Pakuwon, Surabaya,  tepatnya di Lotte Mart lantai B1 Pakuwon Mall.
Kejadian itu sendiri, lanjut AKBP Shinto, terjadi pada hari Sabtu (4/3) kemarin. Namun, hingga kini kejadian tersebut tidak dilaporkan ke polisi.
"Jadi ini delik aduan, karena tidak dilaporkan ke polisi. Kami akan tetap telusuri identitasnya, dan berusaha mencari keluarga yang bersangkutan untuk melakukan pendekatan." ujar AKBP Shinto, Senin, (6/3).
Diketahui, ada sepasang remaja  kepergok mesum di sebuah kamar pas  di sebuah mall di Surabaya.
Aksi mesum tersebut, terekam dalam sebuah video berdurasi satu menit dan beredar di media sosial.
Dalam tayangannya, dua pemuda pemudi tersebut kepergok dalam kondisi tidak memakai celana dalam dan celana panjangnya.
Saat kepergok, si cowok yang mengenakan  kaos bergaris  hitam putih dan si cewek yang mengenakan baju warna putih, langsung mencoba  mengenakan celana dalamnya.
Namun, oleh petugas keamanan justru dicegah. Akibatnya, pasangan mudi-mudi  itu digelandang ke area umum tanpa memakai celana dalam.
Sumber

1 Response to "Pasangan Muda-Mudi Mesum Di Mall"

  1. Memang zaman sekarang sudah semakin parah perilaku seks bebas dan menyimpang

    BalasHapus

Flag Counter