Cara Membuat Seseorang Merasa Nyaman Saat Dekat Kita






Tips Membuat Pacar Merasa Nyaman
Dalam sebuah hubungan percintaan tidak cukup hanya dengan kata-kata sayang ataupun cinta, namun diperlukan suasana yang dapat membuat kekasih selalu merasa nyaman. Nah apa sajakah yang mesti dilakukan agar kekasih selalu merasakan kedamaian tanpa rasa khawatir ataupun kecewa dengan kita?
Berikut ini Cara membuat pasangan atau pacar merasa nyaman dengan kita :



1.Saling Menghargai
Jika kamu ingin dihargai oleh kekasih, maka belajarlah lebih dahulu bagaimana caranya menghargai dia.
Jangan terlalu memaksakan sesuatu hal ataupun kehendak kamu padanya, biarkan keadaan berjalan dengan apa adanya, terima kekurangannya dan perbaiki kekurangan kamu. Buatlah dia merasa dirinya tetaplah dirinya.

2.Selalu tampil menarik di depan kekasih
Jika diamati selama ini kebanyakan dari kita menjadi bersikap cuek ketika kita sudah mendapatkan seorang pacar. Mereka berpikir “aku kan sudah menjadi pacarnya, dia pasti memahami aku”. Pikiran seperti inilah yang harus kita ubah, berusahalah untuk tampil sebaik mungkin. Buatlah agar dia merasa bangga dengan kita di depan teman-temannya dan keluarganya.

3.Janganlah berlebihan membuat komitmen
Jika kita cermati selama ini, ada pasangan yang membuat komitmen yang berlebihan, misalnya kamu harus manggil aku inilah, kamu harus beginilah, kamu harus seperti inilah. Hal ini haruslah dihindari.

4.Bersikap romantis
Kebanyakan pasangan yang sudah menjalani hubungan lebih dari 1 tahun ataupun lebih lama, sering melupakan hal yang namanya romantis, sehingga akan terkesan hubungan tersebut menjadi hambar. Padahal suasana romantis ini berperan penting dalam hal membuat pasangan selalu merasakan senang ketika berada di dekat kita.

5.Jangan terlalu mengekang harus selalu dengan kamu!
Hal ini banyak dilupakan oleh kita, kebanyakan dari kita apabila lagi sayang-sayangnya merasa selalu ingin berdua saja. Sehingga menyebabkan kegiatan si dia malah menjadi terganggu. Mulanya memang berjalan lancar dan menyenangkan namun lihat beberapa minggu atau beberapa bulan kemudian, temannya akan memberikan masukan-masukan tentang sifat buruk kamu yang satu ini dan akhirnya akan membuat si dia mempertimbangkan kembali hubungannya denganmu, apakah banyak manfaatnya ataukah malah banyak merugikan. Ujung-ujungnya menjadi putus. Camkan itu.

6.Cemburu janganlah kelewatan!
Cemburu itu boleh saja tapi jangan karena cemburu kamu malah bersikap kelewatan karena biasanya apabila kamu terlalu cemburu maka akan semakin banyak cobaan, kamu malah membuat masalah-masalah baru yang sebetulnya tidak perlu. entah ngambeklah, atau marah-marah dengan melontarkan kalimat yang membuatnya tersinggung, seolah-olah dia adalah penghianat cinta padahal bukan, dan prasangkamu itu hanya karena terbawa perasaan.

7.Jangan menguji pasangan
Mungkin diantara kamu pernah menguji seberapa besar rasa sayang atau cinta pacar kamu. Memang benar sih, namun jika kamu bukan orang yang lihai dalam berstrategi uji-menguji dan memainkan perasaan, sebaiknya hindari saja, karena jika kamu salah dalam hal ini justru akan berakibat fatal bagi hubungan kalian.



0 Response to "Cara Membuat Seseorang Merasa Nyaman Saat Dekat Kita"

Posting Komentar

Flag Counter